Labels

Selasa, 29 Juli 2014

Untuk Bp Presiden Terpilih 2014 dari Presiden Terpilih 2044



Untuk Bp Presiden Terpilih 2014
dari Presiden Terpilih 2044

Bp Presiden yang terhormat
Aku tersenyum simpul saat surat ini kutulis
Sebab kita senasib tapi beda generasi

Namaku diubah Markus padahal Mohamad
Aku dikatakan antek zionis Israel oleh sebab nama panggilan sepupuku El
Diprediksi diriku hanya akan menjadi boneka Megamendung gara-gara aku diusung oleh partainya
Aku dicap anak durhaka karena ingin menghapus gaji ke-14. Katanya lupa bahwa ayah-ibuku adalah guru honorer dengan gaji kecil
Diriku disebut keturunan Cina. Padahal mataku belo, sama dengan mata ibuku
Katanya aku akan menghapus tahlilan, yasinan. Padahal gizi tubuhku dibangun atas nama berkat bawaan ayahku

Oh iya Bp Presiden
Yang membedakan kita adalah para kompetitor di masaku
Mereka telah mengucapkan selamat kepadaku meskipun waktu pencoblosan belum  di mulai
Mereka negarawan sejati
Beda dengan kompetitormu
Mundur saat kompetisi belum berlalu
Memaki penyelenggara Pemilu
Padahal ada jalur MK yang menanti selalu

Kuucapkan selamat untukmu
Pasti untukku ada ucapan selamat darimu
Sama nasib kita
Beda kompetitor kita

Dariku,
Presiden terpilih 2044
Moh. As’ad Zahid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Translate