Labels

Selasa, 05 Februari 2013

Puasa Jamban



Puasa Jamban

Saat terik mentari membakar
Aku tetap di sini

Kala hujan mengguyur
Aku tetap di sini
Menunggu setiap pelanggan yang datang

Aku meringkih
Ketika kaki-kaki menginjak tubuhku
Terlihat apa yang teramat tersimpan
Tercium aroma terlarang
Tersapa oleh air najis
Aku tetap di sini

Aku telah menjadi kawan sepinya
Dalam menunggu lamunan panjangnya
Dalam menikmati masa-masa luasnya
Aku tetap di sini

Ah, tanpa dosa aku ditinggalkan
Tak ada rasa bersalah
Terpikir bagaimana nasibku
Aku tetap di sini

Sesaat kemudian..
Kembali kaki-kaki menginjak tubuhku
Diingat daku dalam dukanya
Dilupakan aku dalam sukanya
Aku tetap di sini


                                                Bekasi, 18 Ramadhan 1427 H

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Translate