Labels

Selasa, 05 Februari 2013

Aku Cinta Tuhan



Aku Cinta Tuhan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia tahu apa yang kubutuhkan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia memberi saat kuperlukan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia menolong ketika kutinggalkan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia keberanianku ditimbulkan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia semangatku terus terpompakan

Aku cinta Tuhan
Karena dia hitam-putih bisa kubedakan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia sifat toleransi bisa kudapatkan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia tidak pernah bertanya apa yang kudapatkan

Aku cinta Tuhan
Karena Dia hanya bertanya tentang apa yang kulakukan

Aku cinta Tuhn
Karena Dia ada cinta yang kurasakan


                                                                Bekasi, Kantor SDN Setia Mulya 02
                                                                16 Februari 2010
                                                                12:28

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Translate